Rabu, 12 Februari 2014

ASAL NULIS

Hallo sobat Blogger dah lama ni ga ngeblog lagi,,maklum dah da kesibukkan..Setelah nganggur setahun lebih akhirnya karang kerja juga..hehee..
Hmmm Mau nulis apaan ya??masih bingung dah lama ga buka blog..Cerita jadi seorang programer ja dah..
Oke mari kita mulai bercerita semoga ga ngantuk yee bacanya..


Awalnya ane ga tau apa sih dunia programer tuh??ngapain ja sih kerjaan mereka..Ternyata Programer tuh mengasikkan,,memang awalnya bikin pusing tapi kalau dah terbiasa semua akan lancar.hehee..

Pertama kali gw gabung dengan sebuah vendor yang bergerak di dunia IT gw bener-bener bingung apa yang mesti di kerjain karena gw bener-bener ga punya basic di dunia ini.Alhamdulilah para senior baik-baik semua masih mau mengajarkan gw dan berbagi ilmu mereka.

Seiring berjalannya waktu akhirnya gw pun mulai terbiasa menjalankan pekerjaan ini walau ga seahli mereka.Disini gw bisa kenal banyak orang dari berbagai bidangnya masing-masing.Mudah-mudahan gw bisa meraih kesuksesan di bidang ini.Amin

Seperti ga usah panjang-panjang dah ceritanya,,sampai disini dulu mari kita bekerja lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar