Kamis, 30 April 2015

Kesempatan yang sia-sia

Hari ini tanggal terakhir di bulan April dah hampir 2 bulan ga ada kerjaan. Tiap hari hanya stand by di kantor cuma browsing,,memang agak santai tapi lama kelamaan jenuh juga. Apa ini akibat dulu gw dah mensia-siakan kesempatan untuk tampil secara individu??

Waktu itu emang gw dah nolak untuk di pisah dari partner kerja gw,,maklumlah kerja sama sebagai tim sudah klop tau-tau ingin di pisah kan ga mungkin banget. Gw juga dah mensia-siakan buat ngebuktiin klo gw bisa secara individu dan karena sifat pemalu dan ga percaya diri gw masih belum hilang juga akibatnya sekarang terasa seperti ga terpakai lagi kemampuan gw.
Mungkin dah waktunya gw merubah semua sifat dan sikap gw karena ga mungkin selamanya gw seperti ini terus.

Tetap Berpikir Positif !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar